Nascar Chase Sprint Cup : Perkelahian Jeff Gordon dengan Brad keselowski

Nascar musim 2014 telah memasuki babak akhir, dan tensi antar pembalap semakin tinggi. Memang, tensi di dunia balapan cukup tinggi meskipun rival anda merupakan teammate anda ataupun anda bersahabat di paddock. Tetapi, di Nascar rivalitas bisa berujung pada adu jotos antar pembalap bukan lagi psy war atau umpatan saja. Seperti yang terjadi dengan Brad Keselowski dan Jef Gordon. Kenapa dengan Jeff Gordon dan apa yang terjadi di balapan Nascar kali ini.

Dalam video diatas terlihat kalau Jeff Gordon berusaha untuk drafting dan menyalip Jimmie Johnson, tetapi yang terjadi Brad memaksa masuk dan terjadi senggolan. Meskipun, senggolan ini tidak menimbulkan tabrakan tapi membuat ban Gordon menjadi rusak dan kempes. Bukan itu saja, Jeff harus tersingkir dari posisi pertama bahkan posisi ini sudah didapatnya pas balapan di restart. Bayangkan begitu kesalnya Jeff Gordon sampai ada yang menghalangi-nya apalagi gara2 tingkah cerobohnya Brad.

BERAKHIR DENGAN ADU JOTOS

Kalau udah begini, perasaan campur aduk gak menentu. Memang jika itu di lampiaskan di trek sungguh tidak mencerminkan sikap sportif, tetapi apa daya jika emosi sudah di ubun-ubun. Maka, yang terjadi seperti video di bawah ini.

wah kok maen keroyokan yak ??. Bah, emang begitu kalau di dunia balap Nascar semuanya ikut-ikutan dalam adu jotos. Entah yang mulai siapa duluan tapi jika dilihat dalam video ini, Kru Jeff Gordon yang mulai perkelahian ini. Bahkan bisa dibilang yang dekat dengan Brad duluan lah yang bisa memulai pertarungan. Nascar memang menyuguhkan tontonan yang berbeda daripada yang lain. Berbeda di satu sisi balapan yang paling sensitif terhadap tabrakan dan sering restart. Tetapi, Pit stop menjadi tempat yang hidup sekali. Dengan bersenggolan di sirkuit semuanya jadi buyar termasuk posisi yang sudah di amankan begitu rupawan. Bisa dibilang senggol bacok, kalau di mereka bilangnya senggol dikit tak kasih bogem neh.

Leave a comment